MIS Fatimiyah Ende

MIS FATIMIYAH BERPERSTASI, Borong Piala Dalam HUT RRI Ende

 

MIS FATIMIYAH BERPERSTASI, Borong Piala Dalam HUT RRI Ende

Sabtu, 09 September 2023 RRI mengadakan Lomba Sempoa dan Matematika Tingkat SD sewilayah Kabupaten Ende dalam rangka menyambut hari ulang tahun RRI Ende ke-78. Kegiatan Lomba Sempoa dan Matematika Tingkat SD merupakan kerja sama LPP RRI Ende dengan Ganendra Academy. 

MIS Fatimiyah mengirimkan 7 org sebagai peserta lomba yang dikelompokkan dalam kategori A, B dan kategori C. Kategori A diwakilkan dari kelas 1 dan 2, di kategori B diwakilkan dari kelas 3 dan 4, dan kategori C diwakilkan dari kelas 5 dan 6.

Perwakilan Kategori B dari MIS Fatimiyah adalah Irwansyah Tri Bagio (3 A), Heidi Samia Anggraini (3B), Ariq Ulwan Zuhair (3C), dan Afra Naila Arkana (4A). Dalam kategori C adalah Ahmad Hisyam Maulana (6A) dengan Fiqri Reza Ananta (6B).

Tujuh peserta lomba perwakilan MIS Fatimiyah masing-masing membawa pulang piala kemenangan.

Dalam upacara bendera Senin, 11 September 2023 Kepala Madrasah selaku Pembina Upacara dalam Amanatnya menyampaikan rasa syukur dan bangga  kepada semua peserta lomba yang berhasil membawa juara dan mengharumkan nama Madrasah. Selain itu Kepala Madrasah juga menekankan kepada setiap guru agar lebih kreatif dalam peningkatan serta pengembangan terhadap kemampuan anak-anak dalam mengajar yaitu dengan diadakannya kuis di setiap pembelajaran agar anak- anak terbiasa dan siap untuk mengikuti kegiatan-kegiatan perlombaan di luar Madrasah.







Posting Komentar

0 Komentar