MIS Fatimiyah Ende

Sosialisasi Bullying dan Tindakan Asusila

Sosialisasi Bullying dan Tindakan Asusila

Tindakan kekerasan dan tindakan asusila memiliki pengaruh negativ yang sangat besar dan berbahaya bagi perkembangan mental anak, baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Saat ini tindakan kekerasan dan asusila sudah sering terjadi di Sekolah dan juga Madrasah.

Sebagai upaya mencegah tindakan kekerasan dan asusila di lingkungan Madrasah, MIS Fatimiyah mengadakan sosialisasi tentang pencegahan Pembullyan dan Tindakan Asusila pada hari Senin, 13 Maret 2023. Pada kesempatan ini pihak sekolah meminta bantuan dari Pihak Kepolisian Resor Ende (Kasat Binmas) untuk langsung memberikan materi sekaligus juga memberikan pembinaan. Kegiatan Sosialisasi dihadiri oleh Ibu Siti Nurdyah Amir selaku Pengawas Binaan serta Pak Hendra dan Pak Dion selalu pemberi materi.

Melalui kegiatan ini siswa-siswi diharapkan memahami bahaya bullying dan tindakan asusila beserta dampaknya. Selain itu semua warga sekolah juga turut hadir dan mengikuti penjelasan dari pihak Polres Ende dengan saksama serta berupaya untuk berpartisipasi menciptakan sekolah yang aman, nyaman serta bebas dari Perundungan.

Posting Komentar

0 Komentar