MIS Fatimiyah Ende

Upacara Bendera Perdana

Upacara Bendera Perdana

Senin 27 Februari 2023 MIS Fatimiyah melaksanakan kembali kegiatan rutinitas tiap hari Senin yaitu upacara bendera. Selama 5 bulan lamanya tidak melaksanakan upacara bendera karena adanya kelas darurat dan hari ini upacara bendera kembali dilaksanakan.

Yang menjadi Petugas dalam upacara bendera hari ini diperankankan oleh murid kelas 6A sementara yang menjadi pembina upacara yaitu Ibu Vinsensia Mardin S.Pd.

Pada upacara perdana ini pembina upacara mengingatkan seluruh peserta upacara tentang pentingnya mencegah Pembulyan dan menjaga kebersihan lingkungan Madrasah terlebih gedung kelas baru yang sudah ditempati.

Pembina upacara juga memberikan apresiasi terhadap petugas upacara yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, semangat dan menampilkan yang terbaik.

Seusai upacara,  Kepala Madrasah mengingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk  mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan. Kegiatan apa saja harus sudah dipersiapkan sebelumnya, baik yang terkait dengan petugas acara, peralatan dan lain sebagainya. Selain itu harus menampilkan yang terbaik dan menegaskan kedisiplinan sebelum dilakukan upacara. 

Kegiatan upacara bendera hari ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.


D.R.F

Posting Komentar

0 Komentar